Selasa, 02 Oktober 2012

Grape Seed

 
Grape Seed (Biji anggur) mengandung Oligomeric Proantho Cyanidin atau OPC yang merupakan bahan antioksidan dan unsur-unsur natural yang penting. Di dalamnya terdapat bahan natural dan tidak bertoksid. Di samping itu, OPC amat kaya dengan protein terutamanya kalogen yang menjadi bahan utama terhadap pembentukan sel.

Bahkan OPC berkhasiat 50 kali lebih kuat daripada Vitamin E dan 20 kali lebih berkhasiat dibanding Vitamin C. Penelitian menunjukkan, dibanding tumbuhan lain, OPC paling banyak terdapat di dalam biji anggur. Mengkonsumsi OPC tidak memiliki efek samping kepada penggunanya.

Khasiat Grapeseed Oil antar alain:
  1. Mengandungi vitamin A, C, E yang tinggi
  2. Menurunkan kolestrol, mencegah Stroke dan Penyakit Jantung Koroner
  3. Anti kanker
  4. Antioksidan
  5. Antibakteria
  6. Menaikkan HDL, sangat baik untuk jantung
Masalah rambut yang rontok bisa diatasi dengan mengkonsumsi Grapeseed Oil HPA (2 x 2). Minyak biji anggur sangat baik untuk memperbaiki aliran darah terutama disekitar kepala. Disamping menyehatkan akar atau batang rambut.
Sinergi dengan Tonik Pandan juga membantu menjadikan rambut sehat dan hitam disamping mencegah kekeringan terutama di kulit kepala. Rambut-rambut halus akan mulai tumbuh kembali, InsyaAllah.

Kandungan :
60 (bovine) softgel @ 500mg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman