Rabu, 31 Oktober 2012

Maag dan Sembelit

nama saya aman dg id 105982 punya pasien yg sdh akut maagh nya  . Dn dia bercerita bahwa dia merasa putus asa dg yg dia rasakan sakit nya selama ini, alhamdulillah setlah dia bercerita  lalu saya traapi yaitu diantaranya  konsumsi Gamat secara rutin   alhamdulillah belum habis sebotol rasa sakit dilambung sedikit demi sedikit mulai menghilang' alhamdulillah sekarang sdh sembuh total.

Pengalaman saya dn keluarga green palapa yaitu kami setiap habis mengkonsumsi  green palapakami sekeluarga setiap pagi buang air besarnya lancaaaaaar sekali dn kotoranya hitamm yg dirasakan sembelit selama ini PLONG '

SATU LAGI  pasien saya sdh lama merasaka ambiyen yg akut sdh sebesar balon menggelembung dn tak kala saya tawarkan solusi langsung di iyakan asalkan tanpaa operasi .Wktu itu saya anjurkan untuk mengkonsumsi gamat baik secara oral  atw pun dimasukan melalui anus yakni setlh dihaluskan dn dibuat bulatan ALHAMDULILLAH  SAMPAI SAAT INI AMBIYEN NYA SDH MULAI MENGECIL  doakan semoga sembuh total..

Pengirim :
M. Amanur, PJS Tanjung Priok
<081310307469>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman