Rabu, 31 Oktober 2012

Asam Urat

Ini testimoni saya : Saya DEWI KURNIAWATI (42 th)Ibu Rumah Tangga, sudah 6 bulan terkena asam urat yang cukup kronis pada bagian tumit sebelah kiri, sehingga sangat mengganggu aktifitas keseharian sebagai ibu rumah tangga, akibatnya setiap bangun tidur dipagi hari merasakan sakit yang sangat luar biasa, ketika kaki menapak untuk berjalan, dan kondisi seperti ini dirasakan setiap hari terutama dipagi hari.

Selama 6 bulan saya merasakan asam urat  dan selama itu saya merasakan kebingungan dan bertanya-tanya pada dirisendiri kemana saya harus berobat dan obat apa yang paling cocok  ? selama ini  saya mencoba mengkonsumsi clorophil dari merk herba yang cukup terkenal dengan harga cukup mahal, itupun atas saran teman2, tapi ironisnya dana sudah cukup banyak keluar,  tapi ternyata tidak memberikan tanda-tanda kesembuhan bahkan terkesan asam  uratnya semakin menjadi-jadi.

Seminggu yang lalu saya berkujung ke rumah kakak saya, saya pun menceritakan apa yang sedang dikeluhkan selama ini,  dan beliau menyarankan  saya untuk mengkonsumsi Gamalife (HPA) dan Spirulina (HPA), dihari pertama setelah mengkonsumsi keduanya saya dikagetkan oleh rasa sakit pada tumit yang sangat luar biasa tapi kemudian hari2 berikutnya rasa sakitnya semakin berkurang…….dan Al hamdulillah saat ini asam uratnya sudah tidak terasa lagi, dan Al hamdulillah pula aktifitas keseharian yang selama ini terganggu kembali normal.

Pengirim :
kurniawati.dewi@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman