Minggu, 09 September 2012

Shark Cartilage PLUS


Tulang rawan ikan hiu
Shark cartilage merupakan salah satu herba dari HPA yang berkhasiat untuk menyembuhkan ketumbuhan/tumor dan kanker. Riset terhadap pengobatan kanker hingga kini terus berlangsung. Konon, ditubuh ikan ini, sel kanker tidak bisa tumbuh, karena seluruh tulangnya adalah tulang rawan.

Hasil penelitian kimia menunjukkan tulang rawan ikan hiu yang dikeringkan mengandung:
* 41% abu terdiri dari 60% kalsium dan fosforus pada risbah 2:1
* 39% protein
* 7% karbohidrat
* Kurang dari 1% fiber
* Kurang dari 0.3%lemak

Kajian Ilmiah Tulang Rawan Ikan Hiu
Dalam catatan buku tradisional cina mengenai khasiat makanan pengobatan, makan sirip ikan hiu dipercaya dapat mencegah penuaan kulit, dan gelatin yang terkandung di dalam sirip ikan hiu dipercaya pula dapat meningkatkan vitalitas .
Dokter Henry Brem dan dr. allen K Sills dari John Hopkins University melaporkan salah satusenyawa yang berasal dari ikan hiu squalus, terbukti dapat menghambat pertumbuhan pembuluh darah baru yang menyalurkan makanan ke otak yang terserang kanker.
Penelitian ilmiah lainnya dilakukan Dr.Luer,dia menemukan bila ikan hiu diberikan aflatoksin B1(racun berbahaya) yang mempunyai kepekatan yang tinggi,maka ikan hiu menunjukkan tidak terserang kanker atau tumor ganas sama sekali. Padahal racun aflatoksin B1 merupakan penyebab karsinogen. Jika aflatoksin diaktifkan maka ia akan mengikat DNA dan selanjutnya menyerang gen.Hasil dari penemuan menunjukkan terdapat enam atau tujuh protein yang mempunyai kemampuan untuk mengantisipasi dan mencegah pertumbuhan kanker di saluran pembuluh darah.
Kanker dan metastatis (kanker yang menyebar ke bagian organ lain) tidak dapat membesar tanpa jaringan pembuluh darah yang mendukungnya. Pertumbuhan tumor tergantung dari kemunculan pertumbuhan saluran darah baru. Dan pertumbuhan pembuluh darah baru, normalnya tidak berlaku pada orang dewasa.

Rangka ikan hiu kebanyakan terdiri dari tulang rawan
Tulang rawan ikan hiu merupakan bahan non-toksik yang sangat efektif untuk mencegah timbulnya pertumbuhan pembuluh darah baru.
Kandungan kalsium dan fosfor yang tinggi dalam tulang rawan ikan hiu ini disebabkan oleh proses pengapuran yang terjadi pada tulang rawan,terutama tulang rawan belakang. Walaupun protein yang bertindak sebagai bahan anti-angiogenesis sebagian larut bersama kalsium,fosforis, karbohidrat,dan yg lainnya namun larutan ini ternyata memainkan peranan penting dalam mencegah penyakit. Mukopolosakarida yang terdapat pada karbohidrat merangsang system imunity tubuh dan bekerja secara sinergi dengan protein dalam melawan penyakit ketika kalsium organic dan fosforus digunakan oleh tubuh sebagai nutrien.

Khasiat Lainnya Shark Cartilage:

Shark Cartilage Terapi Kencing Tidak Lancar dan Pembengkakan Prostat
Selain untuk mengobati kanker dan tumor, shark cartilage ini juga dapat digunakan untuk terapi kencing tidak lancar dan masalah pembengkakan prostat. Adapun cara mengkonsumsinya adalah dengan membuka 1 kapsul dalam gelas dan dimasukkan air panas. Kemudian diaduk dan biarkan ampasnya mengendap lalu minum airnya yang bening. Ulangi 3 kali sehari insya allah sembuh dengan cepat.

Shark Cartilage Sebagai Penawar Keracunan
Keracunan makanan bisa menyebabkan diare dan muntah dan kadang kala mengeluarkan darah yang banyak.Cara mengkonsumsinya sama seperti diatas, namun gunakan 2 kapsul yang dibuka dan masukkan ke dalam air hangat lalu aduk biarkan ampasnya mengendap dan minum airnya yg bening, lakukan 3 kali sehari hingga sembuh. Insya allah.

Harga Rp. 200.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman